Pramuka Mandiri Peduli Indonesia

Bersatu Bersama Membangun Dunia Yang Lebih Baik

Maaf Blog ini tak lagi mengadakan kegiatan. Sekarang semua aktifitas terpusat di homebase online kami di Universalscout.com

Copyright © Pramuka Mandiri Peduli Indonesia | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Ranking Artikelmu

Powered by Blogger.

Jomblo

Hai sob, (maksud gue sobat, bukan sayur sop yah..,)
Kalian pasti udah enggak aneh kan sama istilah jomblo, yang sering ditujukan untuk teman kalian yang lagi enggak punya pacar atau bahkan buat kalian sendiri.

Kalian tau enggak sih kata yang kalian sering buat olokan itu ada kepanjanganya.
Jarang diperhatiin
Orang yang selalu kesepian
Mencari perhatian orang-orang (caper)
Berusaha agar tetap terlihat happy ( padahal ngenes )
Lebih tertutup
Oo begitu

Mungkin banyak orang yang nganggep jomblo itu ngebosenin, bikin kesepian...emang sich,,,tpi mengapa gue harus ikut ikut an jomblo???

Tapi ya gengs,sebenarnya kita juga punya untung dari kejombloan ini,yaitu :gak bisa disakitin hatinya karna gak pernah pacaran dan gak pernah diputusin...Hahahahahahahahaha....benar gak sih.

Selain itu kita juga bisa konsen belajar. Jujur ya gengs,sebenarnya gue sih juga ngenes karna gak punya pacar.Ehhh,tapi dipikir pikir,kenapa gue harus JOMBLO ,apa kekurangan gue sehingga gak ada yang mau sama gue???tapi ya sudalah,mungkin memang takdir gue seperti ini,jadi curhat nih.

JOMBLO...apa sih yang menarik dari kata itu?sampai sampai sering banget gue denger kata itu dari orang untuk seorang teman,sampai bosen gue dengar kata itu,termasuk yang diarahkan ke gue. Hmm ...mungkin itu hanya ejekan ejekan untuk seorang teman.

DARI PASUKAN KELAS 7-1
Disini kami hanya berpesan kalau bisa jangan pacaran dulu, kalau pacaran ya jangan sampai lupa sama kewajibannya ya !!